Merapatkan kewanitaan seCara traditional

Merapatkan kewanitaan secara traditional _ Meski sudah menikah, belum terlambat bagi Anda untuk mengetahui tipe “perempuan” seperti apakah istri Anda. Dan bagaimana cara memuaskannya di ranjang. Dan inilah 7 tipe vagina perempuan berdasarkan kitab Arabic Kamasutra, dan bagaimana reaksinya terhadap cara Anda memperlakukannya.

Untuk pemesanan Hubungi :

081295912398 – 085776040360

Cara merapatkan vagina merupakan hal yang ingin diketahui oleh para wanita, terutama bagi yang sudah menikah dan melahirkan anak. Selain bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk suami, juga dapat menambah rasa percaya diri sebagai seorang wanita. Bagi wanita yang memiliki kemampuan finansial yang cukup bisa memilih metode operasi (bedah) yang dinilai dapat cepat dan efektif untuk merapatkan serta mengencangkan kembali Miss V.

Bagi Anda yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada cara merapatkan vagina yang alami dan tidak memerlukan pengeluaran yang banyak. Kuncinya hanya satu yaitu disiplin. Karena sebaik apapun cara yang diberikan kepada Anda, bila tidak dilakukan dengan disiplin maka hasilnya tidak akan maksimal. Merapatkan kewanitaan secara traditional

3 Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Berikut ini 3 cara merapatkan vagina secara alami yang wajib untuk diketahui oleh kaum Hawa, yaitu :

1. Senam Kegel
Senam yang dipopulerkan oleh Dr. Arnold Kegel ini merupakan senam yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan otot panggul pupococcygeu (PC), membangun fungsi-fungsi kerja dari otot panggul menjadi lebih kuat dan pada akhirnya dapat merapatkan kembali vagina Anda.

Senam kegel sebaiknya dilakukan dua kali sehari selama 20-25 menit. Untuk waktu senam disarankan dilakukan pada pagi dan sore hari, namun bila Anda memiliki banyak waktu luang maka bisa dilakukan tiga kali sehari.

2. Gunakan pembersih vagina yang alami atau yang mengandung antiseptik
Pembersih vagina digunakan untuk menjaga kesehatan vagina dari jamur, bakteri dan keputihan berlebihan. Namun Anda sebaiknya memilih yang berasal dari bahan herbal alami seperti daun sirih yang mengandung antiseptic alami. Selain daun sirih, daun manjakani dan delima juga dipercaya dapat membersihkan vagina dan membuat daya cengkram Miss V lebih baik, sehingga akan menambah kesenangan dalam melakukan aktivitas seksual.

3. Hentikan kebiasaan menggaruk vagina
Terkadang para wanita secara tidak sadar memiliki kebiasaan menggaruk bagian vagina Anda yang mungkin terasa gatal karena adanya jamur atau bakteri pada vagina. Sebaiknya hentikan kebiaaan ini karena dapat mengakibatkan lecet dan iritasi pada bagian vagina dan pada akhirnya akan terasa tidak nyaman atau perih.

Suami BOSAN & JENUH?

Hubungan PASUTRI “tidak memuaskan”?

Inikah masalah yang anda alami?

  • Kok aku tidak pernah orgasme? Padahal suamiku perkasa lho!”
  • Mengapa aku tidak pernah bisa menikmati kasih sayang suami di ranjang, meski kami bermain begitu lama?”

  • Kenapa saya tidak bisa menahan pipis saat batuk & bersin?”
  • Kenapa tidak sekencang seperti masih perawan ya?”
  • Sejak melahirkan hubungan pasutri kami terasa hambar…”
  • Kata suami, kok sekarang terasa longgar?? kurang menggigit!”
  • Saya tidak punya waktu ke klub senam khusus kegel & saya juga kawatir & malu berat kalau orang-orang melihat & tahu kalau saya punya masalah pasutri, privacy saya terganggu!”
  • Saya butuh obat untuk organ intim saya, tapi saya sungkan, malu jika beli di toko herbal, sebab saya takut orang akan berpikir bahwa saya/ pasangan saya memiliki masalah dengan organ kewanitaan”

tonngkat v

Alhamdulillah! Kabar Gembira!

Kini telah hadir produk TONGKAT VAGINA SUPER dibuat dari 100% Bahan ALAMI, sehingga DIJAMIN tidak meninggalkan efek samping.

Harga : Rp 195.000,-

Untuk pemesanan Hubungi :

081295912398 – 085776040360

PIN BB : 74E8D7CE