Beberapa hal ini dapat membuat pria ilfeel

Beberapa hal ini dapat membuat pria ilfeel – Sebagai wanita, pernahkah kamu merasa ilfil ketika seorang pria bersikap atau berpenampilan aneh? Namun, ketahuilah bahwa hal itu ternyata juga dialami oleh sejumlah pria jika melihat wanita yang menurutnya aneh.

 

Cewek itu memang unik, bisa menjadi makhluk yang super duper imut dan ngegemesin yang bisa bikin cowok cinta mati. Tapi….bisa juga jadi makhluk yang horor dan menyebalkan yang bikin cowok kabur. Setelah sekian lama berhubungan dengan si dia, jangan mengira si dia bisa toleransi dengan sikap Anda. Karena itu, tanpa sengaja, banyak wanita melakukan hal-hal yang tampak wajar tapi membuat pria marah atau tersinggung. Baca Juga : Herbal De Nature

Nah, agar hubungan asmara terus langgeng, ada baiknya sebagai wanita, kita introspeksi. Siapa tahu tanpa sadar kelemahan-kelemahan kita tak disukai si dia. Ini loh tips biar jadi cewek yang disukai cowok atau di sayang banget sama pacar. Jadi biar cowok atau pacar kamu gak illfeel, mendingan kamu hindari beberapa hal ini.

 1. Terlalu wangi

Wanita wangi memang bisa membuat pria tergoda. Tapi, sebaiknya jangan berlebihan memakai parfum karena bisa-bisa kamu malah dijauhinya. Saat ingin berkencan dengan pacar atau gebetan, sebaiknya kamu pakai parfum sewajarnya saja.

2. Berlagak bodoh

Sejumlah wanita ada yang berlagak bodoh di hadapan cowok agar terlihat lucu. Apakah kamu sering melakukan hal tersebut? Sebaiknya jangan selalu melakukan hal itu di hadapan pria karena bisa membuatnya kesal. Ketahuilah bahwa pria juga menyukai wanita apa adanya dan memiliki kecerdasan.

3. Kuku panjang

Agar terlihat cantik dan menarik terkadang wanita akan membiarkan kukunya tumbuh panjang. Dengan kuku yang panjang tentunya juga bisa mereka tambahkan cat kuku dengan warna-warna yang menarik agar terlihat lebih seksi. Namun ternyata, hal yang disukai wanita itu tak disukai pria. Kuku panjang yang dimiliki wanita dianggap pria bisa melukainya. Baca Juga : Cara mengecilkan lubang vagina ampuh dalam 2 menit yang aman

4. “Gampangan”

tips kencan, tips cinta, tips cewek, 8 hal yang bikin kamu dijauhi pria, hal yang bikin kamu dijauhi cowok, hal yang dibenci cowok
– Ist

Memang benar pria menyukai wanita yang menarik. Tapi, bukan berarti si wanita bisa dengan langsung membeberkan rahasia atau kehidupannya saat kencan pertama. Pria menyukai misteri. Oleh karena itu, pria tak menyukap wanita yang “gampangan”.

5. Banyak mengatur

Hal lain yang tak disukai pria adalah wanita yang banyak mengatur. Pria tentunya memiliki opini dan bisa mengambil keputusan sendiri. Memberikan saran tak apa, tapi jangan sampai kamu terlalu mengatur kehidupannya seperti ibunya. Hal itu tentunya bisa membuat pria merasa terkekang dan bosan dengan hubungan yang sedang dijalani.

6. Kejam

Pria tak menyukai wanita yang bersikap buruk pada orang-orang di sekitarnya. Namun, bukan berarti kamu harus selalu ceria dan gembira. Jika memang sedang emosi, maka sebaiknya tidak dilampiaskan pada orang-orang di sekitar.

7. Putus asa

Wanita yang selalu putus asa dan banyak mengeluh ternyata tak disukai banyak pria. Hal tersebut seolah wanita sangat tergantung kepada orang lain. Ketahuilah bahwa pria suka wanita yang independen dan tahu kapan mereka bisa mengatasi masalahnya sendiri.

8. Bicara soal mantan

Terakhir, hal yang membuat kamu dijauhi pria adalah ngomongin mantan. Bicara soal mantan bikin pria merasa kesal. Jika belum bisa move on dari mantan, maka sebaiknya kamu tak menjalin hubungan dengannya karena bisa membuat si pria sakit hati.

9. Membesar-Besarkan Masalah
Anda sering menelepon suami/pacar ke kantor untuk membicarakan masalah sepele, seperti pembantu minta pulang kampung atau anak berkelahi dengan anak tetangga? Buat pria, masalah ini bisa dibicarakan nanti tanpa mengangggu konsentrasi kerjanya. Banyak wanita perlu memberitahu suaminya untuk minta pendapat terhadap masalah-masalah kecil yang sebenarnya bisa mereka tangani sendiri. Baca Juga : Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super Dengan Baik Dan Benar

10.Dikit-dikit ngambek
Asli paling bete bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebacet kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi itu bukan kelakuan yang manusiawi.

11. Ribet dengan riasan wajah
Ternyata, ini pun merupakan salah satu tingkah cewek yang tak terlalu disukai cowok. Katanya sih, hal ini justru membuat si cewek terlihat “high maintenance” dan tidak bisa diajak seseruan. Adalah suatu norma tak tertulis di dataran Amerika, bahwa cewek sebaiknya tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan. Apalagi di depan pasangannya. Jadi, jika memang merasa ada yang tidak beres dengan dandanan kamu, pergilah ke toilet.

12.Suka Nyubit
Duh, gemes deh kalo cewek udah melakukan hal yang satu ini. Inilah senjata mematikan bagi cewek. Buat cowok, lebih baik diajak sparing atau adu panco daripada harus dicubit sama cewek. Apalagi kalo dicubit sampe biru. Pikir rencana mau kabur aja brayy….

Itu beberapa hal dari sekian banyaknya perilaku lainnya yang dapat membuat pria ilfeel. Memang lebih baik jadi diri sendiri namun juga tidak ada salahnya
mencoba beberapa langkah diatas. Toh semua itu yang telah dijelas
merupakan hal-hal yang baik untuk di tiru. Tapi bila yang sudah menikah
lagi bingung nih nyari produk yang bisa menghangatkan suasa ranjang,ada
disini nih. Tongkat Vagina Super dan Ratu rapet merupakan paket
kewanitaan dari de nature yang bisa digunakan untuk merapatkan dan
mengencangkan miss v mu ladieszz. Penasaran dengan kegunaannya? Lebih
baik pesan saja di kontak CS berikut : 081226832374/087705018674.

Paket Lengkap TVS+RATU RAPET Rp. 345.000,-
Tongkat Vagina Super (TVS) Rp. 195.000,-