Apa saja ciri-ciri terkena sipilis

Apa saja ciri-ciri terkena sipilis -Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria adalah adanya lepuhan yang terdapat di alat vital pria. Biasanya pada tahap awal, kulit terbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sipilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sipilis lanjutan. Bahkan bila sipilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sipilis. 
 
Apa saja ciri-ciri terkena sipilis


Pengertian Sipilis

Sipilis  adalah penyakit kelamin yang menular , disebar melalui hubungan seks baik melalui vagina , anal atau oral . Ia juga dapat disebar dari seorang ibu kepada bayinya selama kehamilan . Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum . Sipilis   adalah penyakit kelamin yang berbahaya dan dapat mengancam nyawa .


Apa saja ciri-ciri terkena sipilis ?

Sipilis ditularkan melalui hubungan langsung dengan penderita Sipilis  . Tukak / luka Sipilis      terjadi terutama pada daerah alat kelamin , vagina , anus , atau di dalam rektum . Ulkus juga dapat terjadi pada bibir dan di dalam mulut dan penyebaran terjadi saat melakukan hubungan seks vaginal , anal atau oral . Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini dapat menyebarkan kuman Sipilis kepada bayi yang dikandungnya . Sedikit sekali kemungkinan Sipilis menyebar melalui toilet , gagang pintu , kolam renang , bak mandi , pakaian bersama , atau alat makan .

Gejala Gejala Dan Tahapan  Sipilis   


Sipilis     terjadi secara bertahap, dan gejala berbeda pada setiap tingkat . Tahapan tersebut mungkin terjadi secara tumpang tindih , dan gejala tidak selalu terjadi sesuai urutan tingkat . Anda juga mungkin terinfeksi dengan kuman Sipilis   dan tidak melihat apa – apa gejala selama bertahun – tahun .

Tahap 1 : Tingkat Rendah ( Primary )

Satu atau lebih tukak / luka di penis akan terlihat , labia ( bibir vagina ) , anal dan kadang – kadang pada mulut dan bibir . Ulkus ini disebut ‘ chancre ‘ ( klik untuk gambar chancre – peringatan : visual sensitif ) dan akan hilang setelah beberapa minggu . Awal gejala tingkat pertama terjadi sekitar 10 sampai 90 hari ( rata-rata 21 hari ) setelah terinfeksi Sipilis  Chancre biasanya bulat , keras , kecil , dan tidak menyakitkan . Ia muncul di tempat di mana Sipilis  memasuki tubuh . Chancre bertahan selama 3 sampai 6 minggu , dan akan sembuh tanpa pengobatan . Namun , jika pengobatan tidak diberikan , infeksi akan beralih ke tahap 2 ( secondary ) .

Tahap 2 : Tahap sekunder ( Secondary )

 Tahap ini biasanya dimulai dengan timbulnya ruam pada satu atau lebih bagian tubuh . Ruam ini biasanya tidak akan menyebabkan iritasi dan akan keluar ketika chancre / ulkus Sipilis   sedang sembuh atau beberapa minggu setelah chancre telah sembuh . Fitur ruam Sipilis   tahap 2 adalah tampak kasar , merah , atau bintik-bintik coklat kemerahan di kedua telapak tangan dan bagian alas kaki . Namun , ruam mungkin tampil berbeda – tipis , tidak jelas dan terjadi pada bagian tubuh yang lain , menyerupai ruam biasa sehingga itu tidak disadari sebagai ruam Sipilis   . Selain ruam , antara gejala Sipilis   tahap 2 yang lain termasuk :

 • demam
• pembengkakan kelenjar limfa
• sakit tenggorokan
 • rambut rontok
 • sakit kepala
 • berkurangnya berat badan
• sakit otot dan kelelahan Pada tingkat ini , Sipilis   adalah sangat mudah menular dan dapat menginfeksi pasangan dengan mudah melalui hubungan seks . Pengobatan dapat dilakukan pada setiap saat selama tahap 1 dan 2 dan ini dapat sembuh . Tanpa pengobatan , tanda – tanda dan gejala Sipilis   tingkat 2 mungkin hilang setelah beberapa minggu . Nanum jika pengobatan tidak diberikan , infeksi akan kembali dan beralih ke tingkat 3 . 

Tahap 3 : Tahap laten / tersembunyi

Sipilis   tahap 3 adalah terpendam ( tersembunyi ) dan tingkat ini dimulai ketika gejala tingkat 1 dan 2 telah hilang . Tanpa pengobatan , penderita Sipilis   akan terus memiliki Sipilis   meskipun tidak ada tanda – tanda atau gejala ; infeksi adalah tetap di dalam tubuh . Tahap laten ini dapat bertahan selama bertahun – tahun , terkadang hingga 20 tahun sebelum beralih ke tingkat 4 yaitu tingkat akhir / akhir . 

Tahap 4 : Tahap akhir / akhir

Sipilis   tingkat 4 terjadi pada sekitar 15 % dari mereka yang pernah terinfeksi Sipilis   yang tidak mendapatkan perawatan . Tahap ini dapat muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama diperoleh . Di tingkat akhir Sipilis   , penyakit ini kemudian merusak organ internal , termasuk otak , saraf , mata , jantung , pembuluh darah , hati , tulang dan sendi . Tanda dan gejala tahap akhir / akhir Sipilis   termasuk kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot , lumpuh , mati rasa , penglihatan kabur dan buta , dan juga demensia ( pikun / hilang akal ) . Kerusakan ini dapat menjadi cukup serius sehingga menyebabkan kematian .

Resiko Sipilis  Terhadap Wanita Hamil

Bakteri Sipilis   dapat menginfeksi bayi ketika di dalam kandungan . Tergantung pada waktu berapa lama wanita hamil tersebut telah terinfeksi kuman Sipilis   , dia mungkin berisiko tinggi untuk mengalami stillbirth ( bayi yang lahir mati dalam kandungan ) atau melahirkan bayi yang meninggal tak lama setelah kelahiran . Bayi yang terinfeksi kuman Sipilis   mungkin juga dilahirkan tanpa ada apa – apa tanda atau gejala penyakit . Namun , jika tidak segera diobati , bayi tersebut mungkin akan mengalami masalah serius dalam waktu beberapa minggu . Bayi yang tidak diobati mungkin lambat berkembang ( perkembangan yang lambat ) , kejang , atau mati . 

Cara Mendeteksi Sipilis

   Beberapa dokter / dokter dapat mengkonfirmasi dan mendeteksi Sipilis   dengan memeriksa spesimen yang diambil dari chancre ( ulkus / lecet / luka Sipilis   ) menggunakan mikroskop khusus yang disebut mikroskop medan – gelap . Jika bakteri Sipilis   hadir dalam spesimen , seperti dapat dilihat melalui mikroskop tersebut . Tes darah juga dapat menentukan apakah seseorang memiliki Sipilis   . Segera setelah infeksi terjadi , tubuh akan menghasilkan antibodi Sipilis   yang dapat terdeteksi oleh tes darah . Tes darah adalah tepat , aman dan murah . Setelah penyakit telah berhasil diobati , tingkat rendah antibodi Sipilis   mungkin akan tetap di dalam darah untuk beberapa bulan atau tahun . Oleh karena Sipilis   yang tidak diobati pada wanita hamil dapat menginfeksi dan mungkin membunuh bayi yang dikandung , setiap wanita hamil harus menjalani tes darah untuk Sipilis.

 
Resiko Penderita Sipilis Terhadap HIV

 Tukak / luka di kemaluan ( chancres ) disebabkan oleh Sipilis   , memfasilitasi transfer kuman HIV secara seksual . Ketika seseorang memiliki Sipilis   , risiko untuk mendapatkan infeksi HIV akan meningkat sampai 5 kali lipat jika dia terkena virus itu . Ini karena , ulkus yang disebabkan oleh  seperti Sipilis   , menyebabkan kudis , luka , atau rekahan pada kulit , di mana luka ini dapat berdarah dengan mudah . Dan ketika kontak dengan mukosa mulut , lendiran vagina dan dubur ketika melakukan hubungan seks , ini akan meningkatkan risiko untuk terinfeksi HIV , jika terkena virus itu .  


Cara Pengobatan Penyakit Sipilis   

Sipilis mudah diobati dan disembuhkan jika terdeteksi di tahap awal .Satu suntikan penisilin dan antibiotik , akan menyembuhkan seseorang yang terinfeksi kuman Sipilis   kurang dari setahun . Dosis tambahan diperlukan untuk merawat penderita Sipilis   yang terinfeksi lebih dari satu tahun . Tidak ada tips , pengobatan traditional atau obat di apotek ( over – the – counter ) yang dapat menyembuhkan Sipilis   . Pengobatan yang diberikan oleh dokter Anda akan membunuh bakteri Sipilis   dan mencegah kerusakan yang lebih parah , tetapi ia tidak akan dapat memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan ( jika ada ) . Karena perawatan yang efektif mudah ditemukan , mereka yang aktif secara seksual dan terkena risiko dijankiti  ( mengamalkan seks bebas dan bertukar pasangan ) dianjurkan untuk menjalani pemeriksaan mendeteksi Sipilis   dan penyakit  yang lainnya , sebelum terlambat . Anda harus menyatakan dengan jelas kepada dokter Anda untuk melakukan pemeriksaan Sipilis   /  . Mereka yang sedang menerima pengobatan Sipilis   harus menahan diri dari melakukan hubungan seks dengan pasangannya sehingga luka Sipilis   telah sembuh sepenuhnya . Pasien juga harus bertanggung jawab untuk memberitahu pasangan seks mereka sehingga mereka juga dapat diuji dan menerima perawatan jika perlu . 

Resiko Seseorang yang Pernah Terinfeksi Sipilis 

 Jika seseorang pernah menderita Sipilis     dan telah sembuh , itu tidak melindungi seseorang terinfeksi kembali . Hanya tes laboratorium dapat mengkonfirmasi apakah seseorang itu memhidapi Sipilis   . Oleh karena borok / luka Sipilis   dapat tersembunyi di dalam vagina , dubur atau mulut , itu mungkin tidak jelas bahwa pasangan seks mengidap Sipilis   . Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan apakah Anda perlu diuji ulang untuk mendeteksi Sipilis   setelah menerima perawatan .

 Cara Pencegahan Sipilis  


Cara terbaik untuk menghindari penyebaran penyakit kelamin , termasuk Sipilis   , adalah menahan diri dari hubungan seksual atau berada dalam hubungan yang saling monogami dengan pasangan yang telah diuji dan disertifikasi tidak terinfeksi . Menghindari penggunaan alkohol dan narkoba juga dapat membantu mencegah penyebaran Sipilis   karena kegiatan ini dapat menyebabkan perilaku seksual yang berisiko . Adalah penting bagi setiap pasangan seks untuk berbicara / memberitahu satu sama lain tentang status kesehatan seksual mereka dan sejarah  lain sehingga tindakan pencegahan dapat diambil . Penyakit ulkus kelamin seperti Sipilis   , dapat terjadi di kedua daerah kemaluan pria dan perempuan yang dilindungi oleh kondom , serta di daerah yang tidak dilindungi . Penggunaan kondom yang benar dan konsisten hanya dapat mengurangi risiko Sipilis   , serta herpes genital ketika daerah yang terinfeksi itu dilindungi , dan bukan langkah pencegahan 100 % . Kondom yang dilumasi dengan spermisid juga tidak akan membantu dalam mencegah penyebaran dan bukan pencegahan untuk  atau HIV . Penyebaran  termasuk Sipilis     tidak bisa dihindari dengan mencuci kemaluan , membuang air kecil , atau douching setelah seks . Jika ada lelehan / lendiran / keputihan luarbiasa , sakit , atau ruam , khususnya di daerah pangkal paha , Anda harus berhenti dari melakukan hubungan seks dan berkonsultasilah dokter dengan segera . 

Pengobatan
Alternatif Sipilis Secara Herbal Penyakit sipilis dapat diobati dengan
menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari
100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun
ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI
sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Kami
Menjual Obat gonore atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature
indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan
Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.

Obat sipilis Kencing Nanah De Nature : Alhamdulillah sudah banyak membantu Penderita
Sipilis, Gonore, kencing nanah, Raja Singa, baik Penis / Vagina yang
Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah /
Kencing Nanah dll.


Obat sipilis De Nature Sudah teruji secara
KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalam kota
hingga sampai luar jawa ( Jawa,Kalimantan, Sumatera,Medan,Surabaya,Bali
dan Papua ), bahkan Luar negeri ( Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea,
Taiwan, dll). 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Botol
    obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang
    tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau
    dibuka sama orang lain

Pengiriman
Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang
seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat.
Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang
reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan
dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut
dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai
dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga
Luar Negeri.baca juga Kontol mengeluarkan cairan mirip nanah ketika buang air kecil

Kerahasiaan
Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di
tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain.
Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.  


Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

 Tata Cara Pembelian:


Contoh Format Pemesanan:

Nama#AlamtLengkap#ObatPaketPesanan#JumlahPesanan#Bank Yang Akan DiGunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh:
ANDRE#JL>GARUDANO277JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh
: Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869
978 978 #5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca
An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

*PERHATIAN*

  • Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

    Hindari makanan Seperti :

  1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  3. Telor
  4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol


    Tips Kesembuhan :

  •  Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  •  Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  •  Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  •  Perbanyak minum air putih hangat
  •  Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  •  Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  •  Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 

 Hubungi Kami Sekarang Juga

Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan